UIN Alauddin Makassar Gelar Manajemen Festival - LENSA PUBLIC

Breaking

Label 1

BANNER 728X90

Senin, 26 November 2018

UIN Alauddin Makassar Gelar Manajemen Festival



LENSA PUBLIC -- Dalam rangka memperingati hari lahir jurusan manajemen,  Himpunan Mahasiswa jurusan manajemen periode 2018 Fakultas ekonomi dan bisnis Islam UIN Alauddin makassar menggelar event "MANAJEMEN FESTIVAL" yang dilaksanakan di kampus II UIN Alauddin Makassar.

Manajemen Festival  dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 27 s/d 29 November 2018. Event  ini merupakan festival yang pertama kalinya diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajement ditingkat Pelajar (SMA/SMK/MA) Se Sulawesi Selatan.

Menurut salah satu panitia (Nur Ikzan Jufri) mangatakan bahwa dalam kegiatan ini ada 2 jenis lomba yang dilaksanakan yaitu Manajemen Acoustik Competition dan Speech Manajemen Competition. Peserta yang wajib mengikuti atau berpartisipasi di Festival ini tidak lain adalah peserta yang masih berstatus Pelajar dan merupakan siswa dari sekolah itu sendiri bukan siswa dari luar sekolahnya.

Kami selaku pantia penyelenggara akan bersikap profesional dan menjaga netralitas tanpa mengedepankan dan berpihak kepada salah satu peserta nantinya. Tambahnya.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan meninggalkan kesan yang baik pula kepada seluruh peserta, baik itu yang meraih juara nantinua maupun yang tidak.
Tutup Iksan.

Redaksi Adi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Gowa Memperingati Hari Sampah Nasional

LENSA PUBLIC -- Peduli Gowa bekerjasama dengan Pemda Gowa, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gowa, Bank Sampah Induk Kab. Gowa mengelar age...