YOUNG GENERATION SUKSES GELAR BAZAR SILATURAHMI BERSAMA SAHABAT KONSINA SULSEL - LENSA PUBLIC

Breaking

Label 1

BANNER 728X90

Minggu, 16 Desember 2018

YOUNG GENERATION SUKSES GELAR BAZAR SILATURAHMI BERSAMA SAHABAT KONSINA SULSEL

Foto Young Generation bersama Konsina sulsel

*GOWA | YOUNG GENERATION sukses menggelar Bazar Silaturahmi yang dilaksanakan di kelurahan sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa. (Sabtu, 15/12/2018).

Kegiatan ini merupakan Bazar silaturahmi yang didalamnya terdapat beberapa item kegiatan antara lain Kompetisi Mobile Legend dan hiburan live musik (Akustik) yang menambah kemeriahan Acara.

Menurut Founder YOUNG GENERATION (Wahyu Hidayat) Bazar ini merupakan kegiatan silaturahmi antar pemuda, masyarakat, serta lembaga lembaga yang ada di sulawesi selatan yang merupakan bentuk dasar kebersamaan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sebenarnya.

"HADIRMU, HADIRKU, HADIRKAN KEBERSAMAAN". Ucap founder Young Generation

Begitupun yang di sampaikan oleh salah satu tamu dari kader KONSINA SULSEL (Robby Pratama) bahwa organisasi seperti YOUNG GENERATION inilah yang dibutuhkan oleh kaum pemuda pemudi utuk saling merangkul dan mewujudkan kebersamaan yang sebenar benarnya bentuk kebersamaan.


"Saya sangat bangga karena telah di undang sebagai salah satu tamu yang ikut andil dalam kegiatan yang luar biasa ini, dan semoga kedepannya YOUNG GENERATION dan KONSINA SULSEL dapat menjaling kerjasama dalam rana kekeluargaan yang menjunjung keharmonisan". Ungkap Robby

*Red. Parabay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Gowa Memperingati Hari Sampah Nasional

LENSA PUBLIC -- Peduli Gowa bekerjasama dengan Pemda Gowa, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gowa, Bank Sampah Induk Kab. Gowa mengelar age...