Konsina Sulsel Bersama Organisasi Sayap SII Dan Genetik Siap Salurkan Bantuan Logistik Dan Bangun Dapur Umum Di Sapaya Gowa - LENSA PUBLIC

Breaking

Label 1

BANNER 728X90

Rabu, 30 Januari 2019

Konsina Sulsel Bersama Organisasi Sayap SII Dan Genetik Siap Salurkan Bantuan Logistik Dan Bangun Dapur Umum Di Sapaya Gowa


LENSA PUBLIC | Konsina Sulsel bersama Organisasi Sayap SII dan Genetik akan menyalurkan bantuan logistik dan bangun dapur umum di daerah terparah yang terkena bencana alam banjir dan longsor di Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kab. Gowa, pada hari Jum’at s.d Minggu (1- 3 Februari 2019).
Kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan lanjutan, dimana beberapa waktu lalu telah merealisasikan penyaluran bantuan ke Kab. Jeneponto yang juga terkena bencana alam.
Ketua Pelaksana (Korlap), Ansar Aqil Tsabit menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aksi pergerakan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana. “Maka dari itu sungguh nihil jika kita berdiam diri dan seakan membisu melihat jeritan derita, tangis dan duka yang menimpa masyarakat ataupun saudara kita yang terkena bencana alam”, tuturnya.
Sementara itu, Ketua Umum Konsina Sulsel, Iswandi Mr mengatakan bahwa bantuan logistik ini tidak akan terealisasi tanpa adanya kerjasama antara panitia dan masyarakat, serta tanpa campur tangan pihak terkait.
“Selanjutnya untuk kegiatan tanggal 1 Februari 2019 kita akan melakukan pembagian bantuan logistik, kemudian pada hari kedua dan ketiga adalah pembagian makanan jadi di posko Konsina Sulsel di Sapaya,” ungkap Iswandi Mr.
Lanjut Iswandi, olehnya itu kami akan terus merilis perkembangan informasi selanjutnya dengan menyertakan data donasi yang terkumpul supaya ada transparansi pendanaan kegiatan ini. “Kita ingin agar masyarakat mengetahui bahwa donasi ini benar-benar disalurkan dengan sistem yang terkoordinir dan amanah”, pungkasnya.
*LENSA PUBLIC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Gowa Memperingati Hari Sampah Nasional

LENSA PUBLIC -- Peduli Gowa bekerjasama dengan Pemda Gowa, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gowa, Bank Sampah Induk Kab. Gowa mengelar age...