Polsek Galut Gelar Sosialisasi Kamtibmas - LENSA PUBLIC

Breaking

Label 1

BANNER 728X90

Sabtu, 01 Desember 2018

Polsek Galut Gelar Sosialisasi Kamtibmas

                                     
LENSA PUBLIC -- Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Galesong Utara bekerja sama Polda Sulsel menggelar kegiatan Sosialisasi Pembinaan Sadar Kamtibmas dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Sulawesi Selatan. Kegiatan digelar di Polsek Galesong Utara, Jumat (30/11/2018).
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh pihak dari Polda Sulsel yakni AKBP Faizah Faisal beserta rombongan, Kasat Binmas Polres Takalar, Kapolsek Galesong Utara dan jajarannya, Bawaslu Kab. Takalar Syaifuddin, SH., Panwaslucam Galesong Utara, PPK Kec. Galesong Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se Kec. Galesong Utara, dan Media.
Kapolsek Galesong Utara dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakholder ataupun masyarakat yang hadir dan mendukung terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini. “Kami menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat agar memberikan masukan ataupun saran apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Galesong Utara yang belum diketahui oleh pihak kepolisian,” tuturnya.



Sementara itu, AKBP Faizah Faisal dalam sambutannya menyampaikan hal senada bahwa selaku narasumber dari Polda Sulsel menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memberi informasi apabila ada kejadian-kejadian yang berhubungan dengan pelanggaran.
“Saya himbau kepada masyarakat agar memberi informasi jika ada kejadian, baik yang berhubungan dengan pelanggaran narkoba, berita hoax dan dugaan pencemaran nama baik, khususnya dalam menjelang pemilihan umum tahun 2019 mendatang,” ujar AKBP Faizah Faisal.
Di penghujung kegiatan sosialisasi tersebut, Polsek Galesong Utara bersama seluruh tokoh masyarakat membuat video pendek Deklarasi Pemilu Damai, Aman dan Sejuk. Sambil teriakkan “Kami Menolak Radikalisme, Terorisme Dan Anti Pancasila, Kami Siap Membantu Polri Dalam Mewujudkan Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk”. (Red. **)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peduli Gowa Memperingati Hari Sampah Nasional

LENSA PUBLIC -- Peduli Gowa bekerjasama dengan Pemda Gowa, Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gowa, Bank Sampah Induk Kab. Gowa mengelar age...